Iklan

Kata Mutiara

-> Pertama : Jika masih ada peluang untuk bersikap jujur, aku tida akan pernah bohong.
-> Kedua : Selagi masih ada makanan dan minuman halal, aku tidak akan pernah makan dan minum yang haram.
-> Ketiga : Jika masih ada kekurangan pada diriku, aku tidak akan pernah mencari kekurangan orang lain.
-> Keempat : Selagi rezeki Allah masih ada dibumi, aku tidak akan memintanya pada orang lain.
-> Kelima : Sebelum menginjakkan kaki kesurga, aku tdak akan lupa dengan tipu daya setan.

Senin, 25 Oktober 2010

Ungkapan Hati

Senin, 25 Oktober 2010
Seanggun warna senja menyapa
Bersambut musim yang dijalani
Semegah bintang penuh harapan
Mencoba tuk terangi
Dalam gelapnya malam

Ungkapanku untuknya
Untuk seorang wanita
Yang kupuja dan kupuji
Takkan kurasa jenuh
Dirinya dihatiku

Parasnya sungguh indah sekali
Menggugah rasa tuk ingin
Selalu bersamanya
Senyumnya menggetarkan jiwaku
Meresap indah dalam alunan
Syair laguku

0 komentar:

Powered By Blogger